img_title
Foto : Istimewa

IntipSelebBintang Darmawan semakin hari mulai menunjukkan bakatnya di dunia Tarik suara, berbekal semangat untuk selalu menjadi yang terbaik, Bintang Darmawan meluncurkan single kedua yang berjudul “We Can Make It Happen”.

Peluncuran lagu single kedua Bintang ini sekaligus menandai berakhirnya masa jabatan Bintang Darmawan sebagai Mis Teen International Indonesia 2022. Benarkah? Simak selengkapnya berikut ini.

Launching Single Kedua

Bintang Darmawan

Lagu ini menceritakan tentang bagaimana generasi muda untuk menuliskan cita-cita setinggi bintang dan terus mengejar sampai bisa mendapatkan yang diinginkan dan menjadi bintang.

Jika diliat dari lirik dan pesan yang ingin disampaikan, single kedua dari remaja cantik yang akrab disapa Bintang ini hampir sama dengan single pertamanya yaitu “Bintang di Hatimu”, dimana keduanya sama-sama ingin menyampaikan pesan bahwa remaja saat ini harus selalu bersinar, bercahaya dan selalu semangat untuk menggapai cita-cita.

Namun ada sedikit perbedaan di single kedua yang berjudul “We Can Make It Happen”, aransemen lagu dan musik dibuat lebih ceria dan lebih semangat.

Topik Terkait