img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Navya Retail Indonesia resmi menghadirkan butik Sun & Sand Sports Pertama di Indonesia.

Ada banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan di dalamnya. Yuk, intip informasi selengkapnya.

Hadirkan Butik Sun & Sand Sports Pertama di Indonesia

Sun & Sand Sports

Navya Retail Indonesia adalah perusahaan ritel berbasis di Jakarta, Indonesia, yang berfokus kepada dua segmentasi: Sports & Active Lifestyle. Navya Retail Indonesia, memiliki visi dan misi untuk menyediakan produk serta layanan berkualitas yang dapat memberikan aspirasi bagi para konsumennya.

Setelah berkembang pesat dengan membuka lebih dari 46 butik di seluruh wilayah Indonesia, Navya Retail Indonesia dengan semangat mengumumkan kehadiran butik Sun & Sand Sports (SSS) berlokasi di Pondok Indah Mall 3, Jakarta!

Didirikan pada tahun 1979 di Dubai, UEA, Sun & Sand Sports dikenal karena memperjuangkan Sports & Active Lifestyle yang kuat di seluruh Timur Tengah dengan portofolio yang solid dari merek sports and lifestyle paling terkenal dan dicintai di dunia. Saat ini, SSS merupakan surga olahraga bagi pelanggan di Timur Tengah dan menawarkan pengalaman berbelanja yang mulus dan unggul bagi pelanggannya, semuanya dengan tujuan untuk menunjukkan bagaimana olahraga adalah cara yang sempurna untuk menyalurkan kebahagiaan.

Topik Terkait