img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Ajang pameran Jakarta Fair 2023 masih akan digelar hingga 16 Juli 2023 mendatang di area JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Masih ada kesempatan buat kamu yang belum berkunjung ke pameran terbesar di Asia Tenggara ini.

Cobalah untuk berkeliling dan jangan lupa menukarkan kupon yang kamu dapatkan ketika membeli tiket. Dengan menukarkan potongan kupon tersebut, kamu bisa mendapatkan berbagai produk secara gratis dan cuma-Cuma. mulai dari makanan, minuman hingga skincare.

Yuk, intip lima produk gratis yang bisa kamu dapatkan dengan mudah hanya di Jakarta Fair 2023

1. Sosis Kanzler Gochujang

Makanan yang sangat sangat digemari pengunjung Jakarta Fair ini menjadi salah satu produk yang bisa didapatkan secara gratis. Sosis Kanzler Gochujang merupakan sosis dengan tambahan bumbu khas Korea yang identik dengan cita rasa yang agak pedas. Hanya dengan menukarkan tiket masuk Jakarta Fair di stan Kanzler yang berlokasi di area Open Space, kamu bisa mendapatkan produk ini secara gratis.

2. Kopi Tubruk Gadjah

Kopi Gadjah bisa menjadi pilihan kamu ketika sedang berkeliling area Jakarta Fair. Para pengunjung bisa mendapatkan satu gelas kopi dengan gula yang bisa didapatkan di stan Kopi Tubruk Gadjah. Tentunya, kopi ini bisa didapatkan secara gratis dengan mengunjungi stan Kopi Tubruk Gadjah yang berlokasi di area open space Jakarta Fair.

Topik Terkait