img_title
Foto : Ist

IntipSelebJakarta punya banyak tempat karaoke atau biasa juga dikenal sebagai KTV. Salah satu yang terbaru adalah Glamz Antasari, sebuah One Stop Entertainment yang berlokasi di jalan Pangeran Antasari Raya No.23.

Penasaran dengan tempat berkaraoke dan hiburan yang satu ini? Intip informasinya berikut ini.

Hadir dengan Fasilitas Lengkap

Glamz Antasari

Executive Karaoke dengan fasilitas Lounge ini, berbeda dengan beberapa cabang lain di Jakarta dan kota lain, yang sudah berdiri sebelumnya. Glamz menawarkan hiburan tidak hanya di KTV, namun juga di area lounge, dengan live music dari band serta DJ.

Tempat ini punya dua area, yaitu KTV Room sebanyak 7 ruangan besar berkapasitas 15-20 orang, sebagian di lantai bawah dan di lantai atas berdampingan dengan Lounge Area. Ruangan KTV dilengkapi dengan sound system berkualitas dan juga terdapat kelebihan di Smart Control Panel System, untuk para tamu yang ingin mengatur sendiri Room Lights, Ambience Light, AC, Exhaust dan memanggil Waiter atau Technician.

Glamz juga ingin terlihat cantik secara visual, dari mulai bagian dalam hingga luar. Di Lounge area dengan kapasitas 80-90 pax, sudut Bar sangat menarik perhatian, lalu pencahayaan dengan warna seperti merah maroon dan ungu membuat nyaman suasana, serta diperkuat oleh elemen warna Black & Gold sebagai identitas Glamz.

Topik Terkait