img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Ekle’s Clinic Aesthetic & Laser merupakan klinik kecantikan terlengkap yang terus berinovasi dan melebarkan sayapnya untuk selalu memberikan kualitas dan mutu terbaik.

Klinik tersebut selalu memberikan pelayanan terbaiknya dan selalu menggunakan teknologi terbaru untuk menghadirkan produk-produk kecantikan dan treatment kecantikan yang berkualitas. Yuk, intip kemampuan klinik tersebut.

Banyak Prestasi

Dokter Ekles

“Ekle’s Clinic mendapatkan beberapa penghargaan diantaranya: Indonesian Best Beauty Clinic by Asean Star Award Winner 2021 dan The Fastest Growing Aesthetic Clinic In Indonesia 2020, Indonesia Best Product Skincare dan Indonesia Best Beauty Clinic Awards by World Achievement Association 2022,” tulis Ekle’s Clinic di Instagram @eklesclinic_id.

Seluruh pelayanan di sana merupakan pelayanan terbaik yang didukung staff terlisensi dan tersertifikasi, Di Ekle’s Clinic sangat memprioritaskan kenyamanan, keamanan dan personalize treatment untuk melayani klien dengan baik.

Tidak hanya itu, klinik ini telah dipercaya para artis dan sosialita, hal ini bisa terlihat dari banyaknya artis yang memposting testimoni saat melakukan treatment dan mempercayakan permasalahan kulitnya di ekle’s clinic.

Topik Terkait