img_title
Foto : Istimewa

Jakarta – Bulan Juli ini, remake versi Indonesia dari serial Prancis pemenang Emmy, “Dix Pour Cent”, akan segera hadir di Disney+ Hotstar. Berjudul “Hubungi Agen Gue!”.

Berikut ulasan lengkapnya, yuk intip!

Hubungi Agen Gue Unsur Drama Komedi

Istimewa
Foto : Istimewa

Serial ini diproduksi oleh Miles Films dan SK Global Entertainment. Disutradarai oleh Teddy Soeriaatmadja dengan Mira Lesmana dan Riri Riza sebagai showrunner, serial ini turut menggandeng Winnie Lau dan Michael Hogan sebagai executive producer untuk mewakili SK Global Entertainment.

Selain itu, serial ini juga dibintangi oleh jajaran aktor dan aktris ternama. Kabarnya, serial dengan enam episode ini akan tayang eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 29 Juli 2023, dengan episode baru yang tayang setiap hari Sabtu.

Seperti serial asalnya, “Hubungi Agen Gue!” akan menghadirkan serial dengan unsur drama serta komedi yang kuat, namun dengan alur cerita serta konflik berbeda, sehingga lebih dekat dengan para penonton di Indonesia. Serial ini akan mengikuti kehidupan empat orang agen selebriti yang hidupnya dipenuhi berbagai tuntutan pekerjaan serta kisah-kisah menarik dari balik layar dunia hiburan.

Topik Terkait