img_title
Foto : Freepik.com

IntipSeleb – Siapa yang tidak tahu TikTok? Ini adalah aplikasi media sosial yang menyenangkan dan banyak disukai berbagai kalangan. Bahkan, CEO TikTok yang baru-baru ini datang ke Indonesia mengungkap bahwa platformnya telah digunakan oleh 325 juta dari Asia Tenggara.

Viralnya aplikasi TikTok membuat siapapun saja bisa meraih kepopuleran dengan instan. Salah satu caranya ketika konten yang dibuat viral dan masuk For Your Page milik orang lain. Lantas, apa alasan konten TikTok tidak bisa FYP? Yuk intip kemungkinan alasannya!

1. Tidak Memposting pada Waktu yang Tepat

freepik.com
Foto : freepik.com

Tiga aturan emas media sosial adalah di mana memposting, apa yang diposting, dan yang paling penting, kapan memposting. Inilah mengapa aturan ini juga tidak berbeda di platform TikTok.

Jadi, salah satu alasan logis mengapa TikTok kamu tidak FYP setelah diupload adalah karena kamu tidak mengikuti jadwal FYP TikTok. Seperti setiap media sosial lainnya, TikTok juga memiliki jam sibuk, dan jika ingin dilihat secara maksimal, kamu harus memposting di antaranya ykni jam 6 pagi, 10 pagi, atau 10 malam.

2. Target Audiens Tidak Ditentukan

Topik Terkait