img_title
Foto : Istimewa

IntipSelebDr Nina Andriana dan Dr’s Clinique sudah menjadi tempat favorit perawatan kulit yang sangat popular dikalangan influencer di Kepulauan Riau dan sekitarnya. Salah satu perawatan favorit yang disediakan oleh Dr’s Clinique adalah Thermage RF System.

Sering menjadi Perawatan favorit bagi sejumlah influencer Tanah Air, Thermage RF System dijamin gak akan bikin wajah kalian sakit. Penasaran yuk intip di bawah ini.

Perawatan Ala Influencer

Perawatan ini diklaim memiliki manfaat luar biasa untuk Membuat kulit wajah lebih tirus dan kencang dalam waktu singkat, hanya dengan satu kali prosedur. Hasilnya juga bisa bertahan selama 12 bulan, menjadikannya pilihan yang menarik bagi mereka yang ingin memperbaiki penampilan mereka dengan cepat dan efektif.

Selain bisa merangsang kolagen ke dalam kulit, perawatan Ala Influencer ini mampu membuat kita kembali kencang.

"Dr's Thermage RF adalah metode perawatan kulit non-bedah yang menggunakan energi radiofrekuensi untuk merangsang produksi kolagen dalam kulit. Kolagen adalah protein penting yang memberikan kekuatan, elastisitas, dan kekencangan pada kulit. Seiring bertambahnya usia, produksi kolagen dalam tubuh cenderung menurun, yang dapat menyebabkan keriput, kekenduran, dan kehilangan kekencangan pada kulit wajah," tutur dr. Nina Andriana, Minggu, 16 Juli 2023.

Dalam prosedur Thermage RF System, gelombang radiofrekuensi yang dikontrol dan diarahkan ke lapisan kulit yang lebih dalam. Panas yang dihasilkan oleh gelombang tersebut merangsang kontraksi kolagen yang ada dan merangsang produksi kolagen baru. Hal ini membantu mengencangkan kulit dan meningkatkan elastisitasnya, menghasilkan penampilan wajah yang lebih tirus dan kencang.

Topik Terkait