img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb – Ajang Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023 yang digelar di JIExpo Kemayoran resmi ditutup pada hari ini, Minggu, 16 Juli 2023.
Untuk tahun ini, diselenggarakan selama 33 hari, mulai dari tanggal 14 Juni sampai 16 Juli 2023.

Acara penutupan Jakarta Fair 2023 kali ini menampilkan berbagai rangkaian acara menarik. Termasuk penampilan dari Voice of Baceprot (VOB), pembagian hadiah door prize, pertunjukan kembang api, hingga aksi panggung band Kotak. Berikut ulasan lengkapnya, yuk intip!

Rangkaian Acara Penutupan Jakarta Fair

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Dalam pantauan Intipseleb, puncak acara berlangsung mulai pada pukul 19.00 WIB dengan penampilan pembuka band metal asal Garut, VOB. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian hadiah grand prize berupa 3 mobil dan 33 motor.

Tak hanya itu saja, rangkaian acara selanjutnya yaitu sambutan dari Pemerintah Provinsi (Pemrov) DKI Jakarta dan pesta kembang api pada pukul 21.16 WIB. Acara tersebut akan ditutup dengan penampilan band Kotak.

Dalam satu kesempatan, Karuna Murdaya selaku ketua panitia Jakarta Fair 2023 mengucapkan kalimat terima kasih kepada pengunjung, peserta hingga para UMKM, Sponsor yang telah mendukung suksesnya acara tahun ini.

Topik Terkait