img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Jika Anda memerlukan sebuah klinik untuk perawatan kesehatan gigi anak, maka DADC Kiddos adalah solusinya. Klinik gigi ramah anak ini mampu melayani keluhan atau permasalahan gigi anak dengan baik dan berkualitas.

Perlu Anda ketahui tidak semua klinik gigi yang ramah terhadap anak, ya. Oleh karena itu, sebagai orang tua wajib hukumnya mencari klinik yang memberikan pelayanan tanpa meninggalkan trauma untuk memeriksakan gigi. Rekomendasi klinik gigi untuk anak di Depok ini juga menjadi idola bagi para orang tua, lho. Penasaran? Mari simak ulasannya.

Rekomendasi

Istimewa
Foto : Istimewa

Pemeriksaan gigi untuk anak wajib dan penting dilakukan dari usia mereka 1 tahun atau ketika gigi mulai tumbuh. Setelahnya, Anda bisa memeriksakan secara rutin ke dokter gigi minimal 3 sampai 6 bulan sekali. Tentu saja, ini dikarenakan agar si kecil tidak akan merasakan keluhan pada gigi di kemudian hari.

Pemeriksaan dilakukan bukan hanya karena ada masalah pada gigi anak, namun juga memberikan pengetahuan atau edukasi untuk para orang tua pentingnya cara mengatasi jika terdapat masalah. Nah, ini pentingnya untuk Anda memilih klinik gigi ramah anak yang tidak menimbulkan trauma.

Keunggulan

Topik Terkait