img_title
Foto : Instagram/@kama.ruang

IntipSeleb – Mendapati julukan 'Bintaro Pride' Kama Ruang yang berdiri pada bulan Februari 2023 mulai menapaki peluang dunia F&B di Bintaro. Memiliki 5 bangunan serta open space di dalamnya, yakni Kama Kopi, Kama Resto, Kama Kreatif, Amphiteater dan Sky Deck yang berdiri kokoh di atas lahan 2,500 meter2.

Penasaran dengan tempat ngopinya? Yuk, intip potretnya di bawah ini.

Kama Kopi

Instagram/@kama.ruang
Foto : Instagram/@kama.ruang

Salah satu bangunan Kama Ruang dengan luas 156 meter2, Kama Kopi terdiri dari Smoking dan Non Smoking area di desain dengan mengusung konsep Grab and Go industrial dan elemen kaca yang dilapisi Solarguard mampu menciptakan suasana estetik dan visual yang menarik.

Berbagai sajian kopi dan makanan Indonesia di tawarkan, mulai dari Arabika dan Robusta, pengunjung dapat menikmati pengalaman minum kopi santai dan tak kalah mewah dengan coffee shop sejenisnya. Kama Kopi juga bangga menyajikan beragam makanan khas Indonesia yang dikurasi oleh seorang executive chef, dengan menggunakan bahan-bahan lokal untuk menciptakan hidangan lezat.

Dengan kombinasi desain arsitektur yang menarik, kualitas kopi dan hidangan yang baik. Kama Kopi merupakan venue space yang pas untuk bersantai bersama keluarga, kerabat, dan merayakan berbagai macam acara seperti; acara ulang tahun, intimated engagement, private event, hingga menciptakan konten kreatif untuk media sosial.

Kama Resto

Instagram/@kama.ruang
Foto : Instagram/@kama.ruang

Bangunan dengan luas 154 meter2, Kama Resto merupakan venue space eksklusif yang dirancang untuk menyajikan menu hidangan local hingga western mampu memberikan pengalaman semi fine dining, dengan desain interior yang berkualias tinggi serta pencahayaan yang dapat di sesuaikan dengan sempurna untuk menciptakan suasana intim untuk perjamuan istimewa.

Selain itu, Kama Resto menawarkan fleksibilitas lay out yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan klien, area indoor dan outdoor yang luas, ruang perjamuan, serta fasilitas WiFi hingga audio-visual yang lengkap menjadikan Kama Resto sebagai venue space yang tepat untuk megadakan berbagai macam acara, dari yang sederhana hingga acara besar seperti pertemuan keluarga, arisan, resepsi pernikahan hingga gathering perusahaan atau acara besar lainnya

Kama Kreatif

Instagram/@kama.ruang
Foto : Instagram/@kama.ruang

Dalam Kama Kreatif, teman Kama dapat mengadakan pertemuan informal seperti arisan dan meeting casual, sambil menikmati fasilitas karaoke yang disediakan Kama Ruang. Sehingga bangunan yang memiliki luas 72 meter2 dengan kapasitas maksimal 8-12 pax di setiap ruangannya ini mampu memberikan kesempatan Teman Kama untuk bersenang-senang dan bersosialisasi dalam suasana santai.

Kama Kreatif menawarkan berbagai konsep menarik. Mulai dari Rocktar Studio untuk para pemain band yang ingin berlatih dan berkolaborasi, Cash Room untuk meeting casual’, Bathroom dengan interior yang unik, hingga K-POP Room yang pasti diminati oleh para pecinta K-POP. Konsep-konsep ini memberikan variasi yang menarik bagi pengunjung dan menciptakan pengalaman yang unik sesuai dengan minat mereka.

Selain itu, Kama Ruang juga menonjolkan fasilitas seperti karaoke, live streaming, podcast, dan latihan band. Ini memberikan peluang bagi individu atau kelompok untuk berbagi konten secara langsung, merekam podcast, atau berlatih bersama sebagai band. Fasilitas ini menjadi daya tarik tersendiri yang membedakan Kama Ruang dari event venue sejenis di daerah Bintaro dan Tangerang Selatan.

Amphiteather & Sky Deck

Instagram/@kama.ruang
Foto : Instagram/@kama.ruang

Amphiteater dan Sky deck pertama di bintaro yang memiliki luas sebesar 195 meter2 merupakan space terbuka yang di bangun dengan tangga setengah melingkar yang dirancang khusus untuk pertunjukan seperti festival budaya, teater, konser musik, event corporate dan merupakan spot terbaik bagi para pengunjung untuk dapat menikmati sunset di Kama Ruang sambil menikmati hidangan lezat yang di sajikan Kama Ruang.

Topik Terkait