img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Aktris sekaligus sutradara ternama Tanah Air Cheverly Amalia kini tengah berbahagia lantaran baru saja merayakan ulang tahunnya bareng dengan teman-teman artis internasional.

Namun bedanya, Cheverly lebih memilih perayaan yang bermanfaat yakni sekaligus persiapan rilis buku terbarunya. Penasaran? Yuk intip artikel berikut!

Rayakan Ultah

Istimewa
Foto : Istimewa

Sejak 10 tahun terakhir Cheverly memilih untuk menetap di Amerika Serikat dan mengembangkan kemampuannya di balik layar menjadi seorang produser, sutradara sekaligus penulis buku.

Bahkan di usianya yang kini genap 40 tahun, Cheverly masih tetap berkarya yakni dengan mempersiapkan perilisan buku barunya dan beberapa film terbarunya. Menggandeng rekan-rekan artis internasional asal Argentina, Russia dan Indonesia, perayaan ulang tahun Cheverly kali ini tak kalah meriah.

"Seperti biasanya Chevy engga suka party but party with benefit itu yang lebih asik. Acaranya birthday, tapi juga soft promotion untuk up coming buku yg akan release soon. Juga gathering sama temen-temen international actors dari Argentina dan Russia juga sahabat local dan teman dari United nation," ujar Cheverly Amalia, Selasa, 25 Juli 2023.

Topik Terkait