img_title
Foto : Istimewa

IntipSelebBeyond Aesthetic masih terus menyelenggarakan pameran kecantikan untuk para beauty enthusiasts Tanah Air. Di akhir bulan Juli, Beyond Aesthetic Beauty & Wellness Fair akan digelar di Grand Atrium Kota Kasablanca, dari tanggal 25 - 30 Juli 2023.

Masih menitikberatkan pada pameran klinik estetika, pengunjung yang datang ke pameran ini berkesempatan untuk mendapatkan pengetahuan seputar estetika medis. Walau lima tahun belakangan ini industri kecantikan Indonesia meningkat dengan pesat, tapi informasi seputar prosedur kecantikan yang bisa kamu lakukan di klinik dan di bawah pengawasan dokter, masih tetap terbatas. Penasaran? Yuk scroll artikelnya!

Pameran Kecantikan

Istimewa
Foto : Istimewa

Beyond Aesthetic, yang memiliki visi untuk menjadikan Indonesia sebagai salah satu hub terbesar estetika medis di Asia, secara rutin mengadakan pameran beauty & wellness ini dengan tujuan untuk bisa mengedukasi masyarakat luas.

Mengundang klinik-klinik terbesar dan terpercaya, pengunjung atau masyarakat umum bisa bertemu langsung dengan para pakar, berkonsultasi seputar kulit mereka, dan di saat yang sama memahami prosedur apa saja yang mungkin dilakukan untuk mendapatkan kulit atau penampilan idaman.

Menjadi salah satu pembicara di Opening Talk Show Beyond Aesthetic Beauty & Wellness Fair pada hari Selasa, 25 Juli 2023, international model dan artis Gaby Hartanto memuji kehadiran pameran kecantikan ini.

Topik Terkait