img_title
Foto : Ist

Bandung – Setelah Januari lalu Hijrahfest sukses diadakan di Padang, Sumatera Barat dalam rangkaian acara Visit Beautiful West Sumatera.

Alhamdulillah Hijrahfest hadir kembali, kali ini giliran warga Kabupaten Bandung dan sekitarnya yang mejadi tuan rumah perhelatan Hijrahfest Bandung Bedas yang diselenggarakan di Bale Rame Soreang, Gedung Budaya Soreang, Kabupaten Bandung pada tanggal 28 – 30 Juli 2023 ini. Yuk, intip informasi selengkapnya.

Hijrahfest Kembali Digelar

Ist
Foto : Ist

Hijrahfest hadir dengan menggelar pameran aneka produk industri halal seperti halalfashion, halal food/kuliner, halal travel, property syariah, financial technology syariah, permainan anak, healthcare, halal beauty care dan aneka produk lainnya.

Selain pameran, akan ada rangkaian acara talkshow, sharing, motivasi yang disampaikan oleh narasumber seperti para asatidz baik skala lokal, nasional, dan internasional yang didampingi oleh para artis, influencer, selebgram tanah air.

Hijrahfest Bandung Bedas merupakan hasil kolaborasi dan atas dukungan banyak pihak dari Pemerintah Kabupaten Bandung, Polda Jabar, Muspida, perusahaan sponsor, para tenant pelaku UMKM, para artis, para asatidz pengisi acara, dan teman – teman komunitas penggerak dakwah yang tergabung dalam aneka komunitas yang hadir mengisi booth di acara Hijrahfest Bandung Bedas ini.

Topik Terkait