img_title
Foto : Freepik.com

IntipSeleb – Musim Leo sebenarnya sudah dimulai sejak beberapa hari lalu, namun baru akan resmi dimulai pada bulan Agustus ini. Biasanya, saat berganti bulan, tidak sedikit yang penasaran dengan peruntungan zodiak mereka di bulan tersebut.

Namun memang, tidak semua zodiak bisa mendapatkan waktu yang pas soal keberuntungan. Dilansir dari Astro Talk dan berbagai sumber, berikut 6 zodiak yang beruntung di bulan Agustus 2023. Siapa saja mereka? Yuk intip satu per satu!

1. Leo

Yourtango.com
Foto : Yourtango.com

Karena Agustus adalah musimnya Leo, ini adalah waktu untuk energi dan antusiasme yang tinggi bagi mereka yang lahir di bawah tanda zodiak ini. Diperintah oleh Matahari, planet vitalitas dan kreativitas, Leo cenderung bersinar selama periode ini.

Mereka mungkin menemukan diri mereka menerima pengakuan atas upaya mereka, yang mengarah ke kemajuan karier atau pencapaian pribadi. Kharisma alami dan keterampilan kepemimpinan mereka akan ditekankan, memungkinkan mereka terhubung dengan orang lain dengan mudah. Inilah saatnya bagi para Leo untuk menjadi pusat perhatian dan merangkul peluang baru dengan percaya diri dan optimisme.

2. Virgo

Topik Terkait