img_title
Foto : Freepik.com

IntipSeleb – Ada banyak cara untuk merayakan momen romantis bersama orang yang kita sayangi, termasuk di hari Boyfriend Day atau Girlfriend Day. Pada Girlfriend day, perayaan bukan hanya diberikan oleh pasangan laki-laki tetapi juga sesama perempuan.

Yuk intip asal-usul National Girlfriend Day dan ucapan yang bisa kamu bagikan!

Sejarah Girlfriend Day

freepik.com
Foto : freepik.com

Dilansir dari laman National Day, tidak diketahui secara pasti siapa yang menciptakan Girlfriend Day pada 1 Agustus tetapi klaim terkuat tampaknya berasal dari Mistress Susan yang menjalankan situs web mewah. Dia mengatakan bahwa dia membuat dan merayakan tanggal tersebut pada tahun 2004 sebagai kesempatan bagi teman perempuan untuk saling berterima kasih.

Ucapan terima kasih tersebut tak terbatas hanya kepada sahabat perempuan, tapi bagi perempuan tercinta di sekeliling kita, baik itu kekasih, ibu, maupun adik dan kakak.

Bagi para laki-laki, momen Girlfriend Day bisa dimanfaatkan untuk mengajak kekasih mereka pergi makan malam romantis, menonton film, atau ke spa kelas atas. Sedangkan, bagi kalian yang ingin menghabiskan waktu bersama teman-teman perempuan, bisa diisi dengan merencanakan liburan bersama, menghabiskan waktu di salon dengan pedikur manikur, pergi berbelanja, atau menginap di rumah salah seorang teman.

Topik Terkait