img_title
Foto : Freepik.com

IntipSeleb – Sebagian wanita memang peduli dan rutin melakukan perawatan dengan menggunakan skincare atau serum yang membantu untuk meregenerasi kulit agar tetap cantik dan awet muda.

Kabar baik bagi Anda yang mendambakan kulit sehat, cerah, terawat, dan senantiasa awet muda, kini telah hadir Idebenon Essence produk lokal pertama di Indonesia, dengan antioksidan super poten yang mengandung kekuatan 4 kali lipat lebih kuat dari Vitamin E dan Vitamin C, serta 10 kali lipat lebih kuat dari Koenzim Q10. Penasaran kira-kira apa? Intip artikelnya!

Anti Aging Paling Efektif

Istimewa
Foto : Istimewa

Dalam penelitian oleh American Skin Institute, Idebenon telah terbukti sebagai antioksidan yang paling efektif. Keunikan dari Idebenon adalah kemampuannya untuk lebih mudah larut dalam air, membuatnya bekerja lebih baik dalam melawan tanda-tanda penuaan.

Menyambut inovasi skincare terkini, Natasha Skincare mempersembahkan produk terbaru mereka, yaitu "Natasha Idebenon VC Essence", sebuah serum bertekstur ringan dan bebas minyak yang cocok untuk semua jenis kulit. Serum ini telah melalui uji klinis yang ketat, membuktikan kinerjanya yang efektif dan memberikan manfaat yang nyata bagi kulit.

Dalam menghadirkan Idebenon VC Essence, Dr. Dody Budiarso selaku Direktur PT Pesona Natasha Gemilang menyatakan,

Topik Terkait