img_title
Foto : Instagram/deliciousbatam

IntipSeleb – Seorang pencinta makanan atau yang dikenal foodies atau food blogger, Bernard Huang, kelahiran Palembang, 5 Februari 1988 ini mengutarakan ketertarikannya pada makanan dengan ekspresi dan gestur yang sangat menarik sehingga bisa menaikkan viewer nya di media sosialnya hingga puluhan ribu.

Ketertarikannya terhadap makanan yang UMKM yang ada di Batam, membuat Bernard Huang semakin tekun untuk membuat konten. Benarkah? Intip artikel lengkapnya berikut!

Deliciousbatam

Instagram/deliciousbatam
Foto : Instagram/deliciousbatam

Perlu diketahui, akun Instagram Deliciousbatam yang diciptakan Bernard sebagai akun Food blogger mampu mereview dan mempublikasikan konten tentang makanan di akun media sosialnya. Ia juga mampu menilai citarasa restoran yang ia datangi dan juga memberikan saran tentang bahan makanan, atau mengulas produk makanan tersebut.

Bernard Huang, pemilik akun Deliciousbatam ini menceritakan awal mulanya berkarir sebagai food blogger, bermula dari hobinya foto-foto makanan.

"Ya, awalnya saya berfoto-foto aja di tahun 2014 dan akhirnya saya bisa berinteraksi dengan orang-orang sampai bisa menambah kawan di akun Instagram saya sampai sekarang," ujar pemilik akun Instagram @deliciousbatam, Rabu, 2 Agustus 2023.

Topik Terkait