img_title
Foto : Instagram/dr.richard_lee

IntipSeleb – Setelah Ruben Onsu, Raffi Ahmad dan Sarwendah kini giliran dr. Richard Lee yang sukses menggebrak lapak Shopee Live dengan meraih angka fantastis dalam 2,5 jam live.

Diakui olehnya, pria yang menjadikan Inara Rusli brand ambassador itu sukses tembus di angka Rp8 miliar. Benarkah? Yuk intip artikelnya berikut ini.

Tembus Rp8 Miliar

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

dr. Richard Lee kembali gemparkan dunia live streaming sejak pindah lapak ke salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia, Shopee, dalam kemeriahan kampanye 8.8 Grand Beauty & Fashion Festival.

Setelah streaming perdana dan menemani pengguna berbelanja produk kecantikan di Shopee Live, dr. Richard mengungkapkan keberhasilannya pecahkan rekor omset penjualan tembus Rp8 miliar hanya dalam waktu 2,5 jam saja! Pencapaian luar biasa ini bahkan bisa melampaui rekor Sultan Andara sebelumnya.

2.5 Jam dapet 8 MILYAR RUPIAH! Luar biasa banget Live Shopee ya membludak banget! Kalian luar biasa dibanding platform lain ini Shopee luar biasa banget livenya! Target cuman 2 Milyar, dalam waktu 2.5 Jam dapet 8 MILYAR RUPIAH!!! Pecah banget, paling murah cuman di Live Shopee luar biasa banget! Dan bagi kalian semua yang gak kebagian hari ini tungguin dan pantengin terus live saya di Shopee Live! Jangan lupa ya! Thank you semua yang sudah check out bareng saya!" mengutip perkataan dr. Richard dari unggahan video di Instagram Story @dr.richard_lee pada Selasa, 1 Agustus. Diketahui sejak pindah lapak dan perdana mengadakan sesi live streaming melalui akun tokonya Goddesskin by Athena selama 2,5 jam nonstop, sesi Shopee Live bersama dr. Richard merupakan salah satu bagian dari kemeriahan kampanye 8.8 dan mendapatkan respon luar biasa dari pengguna.

Topik Terkait