img_title
Foto : Istimewa

JakartaPenyanyi cilik pendatang baru Ariana Ivy Christina Gunawan yang akrab disapa Ariana siap meramaikan industri musik dengan merilis lagu terbarunya berjudul “Oh Bulan Oh Bintang”.

Lagu tersebut diciptakan Aris Cak Rocker,seorang pencipta lagu dan produser musik yang sudah banyak menciptakan Hits diantaranya “Status Palsu” (Vidi Aldiano) dan Bukan Rayuan Gombal (Judika). Penasaran? Intip artikelnya berikut ini.

Rilis Single Baru

Istimewa
Foto : Istimewa

Ariana Ivy Gunawan yang lahir pada 25 Desember 2018, adalah anak dari pasangan Arief Ignatius Gunawan dan Nadia Sadeli. Kedua orang tuanya sangat mendukung karir Ariana Gunawan dalam bermusik. Selain menyanyi, ia juga dikenal sangat lincah, ceria, supel dan mudah bergaul.

"Bakat menyanyinya sudah terlihat sejak usia 2,5 tahun, dia sering berdendang dan menirukan lagu dengan notasi yang benar," tutur Nadia, sang mama seraya menambahkan, ketika menginjak usia 3,5 tahun Ariana mulai belajar vocal bersama miss Ulee Silitonga, seorang Coach Vocal yang banyak melahirkan penyanyi penyanyi berbakat di Jakarta.

Sementara itu, Aris Cak Rocker mengatakan, Oh Bulan Oh Bintang merupakan sebuah lagu dengan nada yang ringan dan mudah untuk di simak serta friendly di telinga anak anak.

Topik Terkait