img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Hanya dalam kurun waktu yang tidak sampai satu tahun, Jungleland Adventure Themepark telah menghadirkan 8 wahana baru.

Seperti apa wajah baru dari 8 wahana yang ada di Jungleland kali ini dan cocok serta ramah untuk liburan anak? Scroll artikel berikut!

Wahana Baru

Istimewa
Foto : Istimewa

Mulai dari mendayung perahu canoe di sungai buatan sampai waterpark seru untuk anak-anak, bisa dinikmati wisatawan yang berkunjung hanya dengan membeli tiket masuk saja. Dengan dioperasikannya ke-8 wahana baru ini, maka Jungleland Adventure Themepark yang berlokasi di wilayah Sentul Nirwana menjadi One Stop Destination untuk menghabiskan akhir pekan bersama sahabat dan keluarga.

“Ketika semakin banyaknya tempat-tempat wisata yang bermunculan dan pergeseran perilaku masyarakat dalam menghabiskan waktu liburannya, Jungleland Adventure Themepark dengan landscape nature-nya yang sangat kental, terus melakukan inovasi dan mengakomodir kebutuhan tersebut dengan menghadirkan berbagai model wahana baru yang pada akhirnya menjadikan Jungleland sebagai One Stop Recreation untuk keluarga”, terang Resza Adikreshna selaku Direktur Utama PT. Jungleland Asia.

Berikut adalah 8 wahana baru yang hadir di Jungleland Adventure Themepark:

Topik Terkait