img_title
Foto : Freepik

IntipSelebCerita horor kali ini datang dari seorang pekerja bernama Cynthia yang ingin menghadiri pernikahan sahabatnya di luar kota. Ketika dia menaiki bus antarkota dia justru mendapatkan gangguan dari hantu wanita yang menyeramkan.

Seperti apa cerita selengkapnya? Yuk intip di bawah ini.

Pulang Kampung

Freepik
Foto : Freepik

Cynthia duduk dengan gelisah di kursi bus antarkota yang nyaman. Sebenarnya, dia sudah tidak sabar ingin pulang kampung untuk menghadiri pernikahan sahabatnya. Namun, ada rasa cemas yang tumbuh di dalam dirinya sejak dia naik ke dalam bus itu.

Bus itu meluncur melalui jalan raya yang sunyi di tengah malam. Cahaya bulan hanya memantulkan bayangan-bayangan misterius di sepanjang jalan. Cynthia mencoba untuk melepaskan perasaan cemasnya dengan mendengarkan musik lewat earphone-nya, tetapi sensasi aneh terus merayapi dirinya.

Ketika bus melewati hutan yang lebat, suasana di dalam bus tiba-tiba berubah. Suara angin yang berdesir dan daun-daun yang bergoyang di luar membuat atmosfer semakin menegangkan. Cynthia merasa seakan-akan ada sesuatu yang menatapnya dari balik jendela. Dia berusaha mengabaikan perasaan itu, tetapi detik demi detik, perasaan itu semakin kuat.

Topik Terkait