img_title
Foto : Freepik

IntipSelebCerita Horor dari sebuah Universitas Swasta yang memiliki sebuah ruangan angker di lantai 3 mereka. Sekelompok mahasiswa yang memiliki rasa penasaran tinggi dan pecinta horor tampak penasaran dengan ruangan itu.

Seperti apa cerita horor dari Universitas Swasta itu? Yuk intip di bawah ini.

Kesurupan di Kampus

Freepik
Foto : Freepik

Cerita dimulai ketika sekelompok mahasiswa nekat mengadakan eksperimen supernatural di malam yang gelap dan sunyi. Mereka tertarik untuk mencari kebenaran di balik legenda kesurupan yang telah beredar selama bertahun-tahun di kampus ini. Sambil membawa lilin dan papan ouija, mereka berkumpul di ruangan itu dengan perasaan campur aduk antara penasaran dan ketakutan.

Saat papan ouija mulai bergerak tanpa diketahui siapa yang menggerakkannya, suasana ruangan menjadi semakin menegangkan. Tiba-tiba, seorang mahasiswa tampak seperti terhipnotis dan mulai berbicara dengan suara aneh yang bukan miliknya. Matanya menjadi merah menyala dan tubuhnya mulai bergetar tanpa kendali.

Para mahasiswa yang lain berusaha menghentikan kejadian itu, tetapi kekuatan misterius sepertinya telah mengambil alih tubuh mahasiswa tersebut. Suara gelap dan serak terdengar memenuhi ruangan, mengancam dan mengumbar rahasia-rahasia tergelap mereka. Aura yang jahat semakin menguat dan atmosfer ruangan terasa mencekam.

Topik Terkait