img_title
Foto : Dokumen istimewa

IntipSeleb – Platform Corsera atau kursus online dari universitas termuka di dunia akhirnya meluncurkan AI generasi terbaru khususnya untuk menerjemahkan 2000 kursus dalam bahasa Indonesia. Kini, pasar bisnis dan pendidikan di Indonesia tengah bekerja sama dengan Coursera.

Lantas, seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel selengkapnya di bawah ini!

Coursera Hadir di Indonesia

Dokumen istimewa
Foto : Dokumen istimewa

Coursera merupakan platform pembelajaran online terkemuka, mengumumkan beberapa inisiatif baru untuk meningkatkan akses pendidikan berkualitas tinggi di Indonesia dan melayani kebutuhan para pembelajar dan institusi pendidikan di Indonesia dengan lebih baik.

Upaya ini sekaligus meluncurkan katalog besar konten pembelajaran dalam Bahasa Indonesia dan fitur-fitur berbasis kecerdasan buatan (Al) untuk membuat pembelajaran online menjadi lebih personal dan interaktif.

Kini, kursus-kursus unggulan seperti The Science of Well-Being dari Yale University, Al for Everyone dari DeepLearning. Al, Programming for Everybody dari University of Michigan, dan What is Data Science? dari IBM, yang sampai saat ini hanya tersedia dalam bahasa Inggris, akan dapat diakses oleh siapa saja yang berbahasa Indonesia.

Topik Terkait