img_title
Foto : Instagram/artmomentsjakarta

Jakarta – Rekomendasi tempat galeri seni akhir pekan salah satunya ArtMoments Jakarta. Acara ini pun menuai sorotan dan digelar secara besar karena akan menghadirkan karya seni dari 25 galeri lokal hingga mancanegara.

Lantas, kapankah digelar karya seni ini? Bagaimanakah cara pemesanannya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

ArtMoments Jakarta Resmi Dibuka

ArtMoments Jakarta, sebuah acara tahunan yang menyatukan para penggemar seni dan kolektor dengan galeri-galeri ternama, kembali hadir. Edisi keenam pameran seni yang dinanti-nantikan ini dijadwalkan berlangsung dari 18 hingga 20 Agustus 2023 di Grand Ballroom Hotel Sheraton Grand Jakarta Gandaria City. Acara ini akan menampilkan 25 galeri seni nasional dan internasional yang terkemuka.

Hadirnya ArtMoments Jakarta 2023 ini mendorong kemajuan yang signifikan bagi industri seni Tanah Air. Kami. Acara ini menjembatani interaksi antara seniman, kolektor, dan para pencinta seni, kami membuka jalan bagi lebih banyak pertumbuhan dan koneksi dalam lanskap kreatif.

Pembukaan ArtMoments Jakarta 2023 berlangsung pada 18 Agustus 2023 dan dihadiri oleh tamu VIP serta anggota media. Acara tersebut menampilkan upacara pemotongan bunga simbolis pada instalasi ‘Perjalanan: Bunga yang Bercerita’ karya seniman bunga terkemuka, Nina Nasution.

Topik Terkait