img_title
Foto : Istimewa

IntipSelebIonATIon 2023 telah digelar dengan sukses di Beach City InternatIonal Stadium, Ancol, Jakarta. Tahun 2023 ini merupakan kali keempat IonATION dilaksanakan secara hybrid dengan menghadirkan berbagai kegiatan yang menarik.

IonATIon 2023 kali ini mengusung tema Live Lighter, Feel Younger. Yuk, intip artikel selengkapnya!

IonATIon 2023 Sukses Digelar

Ion Water, minuman Ion rendah kalori dari Pocari Sweat, hari ini menggelar IonATIon 2023 yang menggabungkan festival workout dengan live music performance untuk memberikan pengalaman berolahraga yang seru di Beach City InternatIonal Stadium, Ancol, Jakarta. Tahun ini merupakan tahun ke-4 IonATIon dihadirkan secara hybrid dengan menghadirkan puluhan kelas workout dipandu instruktur ternama.

“Ion Water mencoba menghadirkan IonATIon dengan menghadirkan pengalaman workout yang berbeda di setiap tahunnya. Hari ini para workout enthusiasts disuguhkan dengan pengalaman workout bersama di pinggir pantai. Dan hari ini, total kurang lebih 6.600 partisipan bergabung secara offline dan online, serta bukan hanya di Jakarta saja tapi juga di 8 kota lainnya yang menjadikan IonATIon sebagai festival workout dan musik terbesar di Indonesia saat ini,” ujar Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Puspita Winawati (Wina), dalam pers rilis yang diterima IntipSeleb, 21 Agustus 2023.

Tahun ini, IonATIon 2023 menghadirkan berbagai macam kelas dalam 1 hari bersama certified instructors dengan total 35 kelas mulai dari Yoga, Pound, Body Combat, LIIT, Zumba, hingga kelas workout baru yang bisa dicoba oleh para partisipan, seperti Ride, Pilates, MeditatIon, dan TRX. Live music performance juga menghadirkan Bottlesmoker, DJ Nikki, The Angels PercussIon, Mocca, dan penampilan penutup oleh David Bayu.

Topik Terkait