img_title
Foto : Google Maps/Colaca Coffee | Hamdani Febrian

IntipSelebBintara, salah satu kelurahan di Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, memiliki jalan-jalan dari Bintara 1 hingga 17. Di daerah ini, beragam pilihan tempat nongkrong, makan hingga tempat ngopi dapat ditemukan.

Saat ini, tempat-tempat nongkrong sedang populer di berbagai wilayah termasuk Bintara. Yuk, intip rekomendasi tempat nongkrong di Bintara, Bekasi satu per satu!

1. Colaca Coffee

Google Maps/Colaca Coffee
Foto : Google Maps/Colaca Coffee

Colaca Coffee adalah salah satu lokasi nongkrong yang tersembunyi di Bintara. Meskipun tersembunyi, tempat ini menawarkan konsep yang unik.

Tempat ini memiliki area nongkrong di dalam ruangan dan di luar ruangan. Di area luar, pengunjung dapat menikmati suasana yang asri dengan tanaman dan kolam ikan. Sementara di dalam ruangan, interior yang nongkrong nyaman membuat pengalaman ngopi semakin istimewa.

Jangan khawatir, harga kopi dan makanan di Colaca Coffee dimulai dari Rp18 ribu saja. Lokasi Colaca Coffee terletak di Jalan Bintara Ruko Bintara Raya No.11, RT.004/RW.019, Jakasampurna, Kec. Bekasi Bar., Kota Bks, Jawa Barat 17145.

Topik Terkait