img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Jakarta Fore Coffee, startup retail kopi lokal terkemuka, selebrasi ulang tahun kelima dengan menyerukan dua buah gerakan kampanye sosial dalam rangka mewujudkan komitmen ESG (Environmental, Social, and Corporate Governance). Baru-baru ini scara resmi menobatkan Cinta Laura Kiehl sebagai Social & Sustainability Ambassador serta menggandeng Robries sebagai mitra untuk merealisasikan komitmen inisiatif pelestarian lingkungan.

Dalam kampanye bertajuk #FOREssentiallyYou, Fore Coffee dan Cinta Laura bersama-sama
menegaskan pentingnya pemahaman dan penerimaan jati diri guna terus berdaya dan berkarya secara positif dalam kehidupan. Berikut ulasan lengkapnya, yuk intip!

Cinta Laura Ajak Anak Muda Punya Rasa Percaya Diri

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Penyebab utama dari kampanye penjangkauan ini berasal dari hasil riset internal Fore Coffee yang mencatat bahwa 8 dari 10 anak muda mengalami krisis identitas dan isu percaya diri karena berbagai faktor atau stressor.

Cinta Laura Kiehl, Social & Sustainability Ambassador kopi tersebut, menilai bahwa banyak hal yang dapat dilakukan bersama untuk dapat mendongkrak rasa percaya diri.

“Aku mengerti bahwa krisis identitas diri dan isu kepercayaan diri bersifat fundamental dan membutuhkan pemulihan berkelanjutan. Untuk itu, melalui kolaborasi bersama Fore Coffee, kita bersama-sama menyoroti isu ini untuk mematahkan stigma negatif akan krisis identitas diri dan mendukung setiap individu untuk dapat turut berperan aktif dan berdampak bagi sekitar," ujar Cinta Laura diterima Intipseleb dari press release pada Jumat, 25 Agustus 2023.

Topik Terkait