img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Di tengah hiruk-pikuk Jakarta, hadirlah By The Sea PIK sebagai Distrik Fashion Pantai pertama di kota ini. Tempat ini bukan hanya tempat berbelanja, tetapi juga mendukung para kreator dan desainer dalam industri fashion tanah air, terutama yang berfokus pada kreativitas lokal.

Pada perayaan ulang tahun pertamanya, By The Sea PIK mengadakan acara fashion show yang menarik dengan tema 'Local Wear Style'. Yuk, intip artikel lengkapnya.

Ada Kolaborasi

Istimewa
Foto : Istimewa

Acara ini bekerja sama dengan beberapa desainer terkemuka Indonesia, seperti Danjyo Hiyoji dan Rinda Salmun. Makeup dan tata rambut para model diatur oleh Ivan Gunawan Cosmetics.

Danjyo Hiyoji, sebuah merek fashion siap pakai di Indonesia, telah meraih berbagai penghargaan bergengsi, menjadikannya salah satu merek lokal terkemuka di Jakarta. Merek ini dikenal dengan desainnya yang kuat dan realistis setiap musimnya. Sedangkan Rinda Salmun, seorang desainer Indonesia yang dikenal di kancah fashion internasional, menghadirkan karya-karya unik dan eksperimental.

Pada acara ini, para penyewa ruang di By The Sea PIK juga ikut serta dalam memamerkan koleksi mereka. Beberapa merek seperti 3Mongkis, Helio, Marhen J, Kami, Gaudi, Mon Akita, Everyday, Bateeq, Untold, Hava, Vallice, dan Amavee turut berpartisipasi.

Gabungkan Gaya

Istimewa
Foto : Istimewa

Danjyo Hiyoji menampilkan koleksi dengan tema 'The Philosophy' yang terinspirasi dari semangat generasi muda saat ini. Koleksi ini menggabungkan gaya yang chic dan penuh semangat muda, dengan potongan yang sederhana namun unik. Sementara itu, Rinda Salmun mempersembahkan koleksi Rinda Salmun Two Wear (RTW) yang mendorong inklusivitas dalam dunia fashion.

Anwar Salim, Direktur Unit Operasional Amantara Agung Sedayu Group, mengatakan bahwa acara fashion show ini adalah bentuk dukungan mereka terhadap industri mode dalam negeri. Sebagai distrik fashion yang mengedepankan produk-produk lokal, By The Sea PIK juga ingin memberi ruang bagi generasi muda untuk berkreasi dan berinovasi.

"Event fashion show yang kami gelar di By The Sea PIK ini merupakan salah satu bentuk dukungan kami dalam memajukan Industri Mode Tanah Air. Sebagai fashion distrik yang mendukung dan mengangkat produk fashion lokal, kami juga ingin memberikan ruang bagi generasi muda untuk terus berkreasi, berkembang, dan berinovasi,” kata Anwar Salim.

Semoga By The Sea PIK bisa terus bertumbuh dan melakukan lebih banyak lagi eventevent menarik untuk dinikmati para pengunjung serta berbagai komunitas di Jakarta maupun di Indonesia secara keseluruhan,” tambahnya.

Dalam merayakan ulang tahunnya, By The Sea PIK memberikan berbagai program belanja menarik dan diskon hingga 50% untuk setiap pembelanjaan mulai dari 25 Agustus hingga 3 September 2023. Bonus voucher senilai Rp100.000 juga diberikan untuk pembelanjaan minimal Rp500.000.

Topik Terkait