img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Mendedikasikan diri menekuni dunia games, kini Fernando Chandra bisa hasilkan miliaran rupiah tiap bulannya.

Pria kelahiran 10 September 2000 ini pernah menjadi top global Season 28 Mobile Legend. Yuk, intip artikel lengkapnya.

Tekuni Games

Istimewa
Foto : Istimewa

"Agar bisa mencapai tersebut diharuskan bermain game 24 jam," kata Fernando Chandra, kepada wartawan.

Sehari-hari pemilik akun instagram @wanderlustore.id ini hobi bermain games. "Terutama games mobile legend, sehari saya bisa menghabiskan waktu 6-8 jam," ungkapnya.

Dari dunia games ini lah dia membangun bisnisnya yaitu Wanderlustore, penyedia top up games.

"Kelebihan dari wanderlustore dibanding toko toko lain adalah harga nya yang murah, proses cepat, dan mempunyai customer service sendiri untuk melayani jika ada masalah dalam melakukan transaksi," jelasnya.

Baru Ditekuni

Istimewa
Foto : Istimewa

Bisnis ini baru ditekuni sejak Januari 2023, namun berkembang sangat pesat.

"Awal mulanya hanya iseng saja melihat orang orang banyak yang membuka toko online dan ternyata menarik untuk dijalankan, saya mendapatkan pengalaman baru dan belajar bagaimana melayani berbagai macam customer, " jelasnya

Tantangan yang dihadapinya pun beragam, satu diantarany banyak orang tidak bertanggung jawab yang memalsukan akunnya merugikan orang lain.

Saat ini dari penghasilannya dia sudah memiliki penghasilan yang lebih dari cukup. Bahkan bisa membuka lapangan kerja.

Untuk mempromosikan usahanya dia bekerjasama dengan talent-talent ternama di dunia esport dan sosial media.

Pencapaian dari bisnis ini adalah saya mempunyai pasif income yang lebih dari cukup dan juga bisa membayar gaji editor saya

"Visi saya Wanderlustore dapat menjadi destinasi utama bagi para gamers dalam memenuhi kebutuhan gaming dan top-up, serta menciptakan pengalaman belanja yang unik dan memikat," pungkasnya.

Topik Terkait