img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Memiliki kulit wajah yang senantiasa cantik alami, sehat, serta awet muda tentu menjadi impian setiap orang. Namun, ketika usia bertambah dan karena pengaruh faktor lainnya, wajah akan cenderung kendur.

Kini di era perkembangan teknologi yang pesat, memiliki kulit yang awet muda bukanlah hal yang mustahil. Seperti apa teknologi baru yang ditawarkan salah satu klinik kecantikan? Yuk intip di bawah ini.

Aset Harus Dirawat

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Ivan Gunawan yang hadir dalam grand opening RnH by D’JANTARI menyampaikan jika banyak orang-orang yang membutuhkan perawatan wajah belakangan ini. Hal itu disebabkan karena tekanan kerja hingga polusi merajalela.

“Zaman semakin modern. Polusi di mana-mana. Stres di mana-mana. Jadi kita harus merawat dan menyayangi badan kita, wajah kita, aset kita. Jadi betapa pentingnya, kita, bukan hanya untuk perempuan, semua butuh merawat diri,” ujar Ivan Gunawan kepada awak media.

Ivan Gunawan sendiri mengaku mengikuti perkembangan tren dan teknologi kecantikan termasuk produk skincare yang bergulir, tak ubahnya dengan pergerakan mode. Untuk itu dirinya hadir dalam pembukaan klinik kecantikan ini.

Topik Terkait