img_title
Foto : Istimewa

IntipSelebIndonesia International Pet Expo (IIPE), pameran hewan peliharaan terbesar di Indonesia, hadir kembali di tahun 2023. Melanjutkan kesuksesan di tahun 2022, IIPE 2023 akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD - Tangerang, 1 – 3 September.

Pada pelaksanaan di tahun 2022, IIPE berhasil menghadirkan 29 komunitas pencinta berbagai hewan peliharaan, 186 exhibitor, dan lebih dari 53.000 pengunjung di area seluas 14.400 m2. Event berskala internasional, yang akan digelar untuk ke-9 kalinya ini, merupakan ajang yang sangat ditunggu oleh para pencinta hewan peliharaan. Penasaran dengan keseruannya? Simak artikel berikut!

Acara IIPE

Istimewa
Foto : Istimewa

Pada penyelenggaraan di tahun ini, Temali Indonesia sebagai penyelenggara, akan mentargetkan 70.000 pengunjung dan lebih dari 200 exhibitor. IIPE 2023 akan mengangkat tema “The Enchanting World of Pet”. Didit Siswodwiatmoko, selaku Direktur Utama Temali Indonesia sekaligus Ketua Penyelenggara IIPE 2023, menyampaikan,

Indonesia merupakan negara yang memiliki keanekaragam fauna. Oleh karena itu sudah menjadi tanggungjawab kita bersama untuk turut melindungi dan melestarikan agar hewan-hewan tersebut dapat terus berkembangbiak serta diperlakukan dengan layak. Event berskala internasional ini merupakan wujud kepedulian komunitas dan para pencinta hewan peliharaan di Indonesia terhadap animal welfare”. katanya.

Didit juga menambahkan bahwa ajang ini dapat menjadi sarana pertukaran informasi dan edukasi, sehingga para pemilik tidak hanya bisa merawat tapi juga turut memperhatikan kesejahteraan hewan-hewan peliharaannya tersebut.

Topik Terkait