img_title
Foto : Freepik

IntipSeleb – Kita kembali lagi ke bulan September, membawa dengan itu potensi baru dan peluang yang menanti setiap tanda zodiak. Mari kita lihat bagaimana pergerakan planet dan bintang-bintang mungkin mempengaruhi kehidupan dari tanda Sagitarius hingga Pisces.

Yuk intip ramalan zodiak Sagitarius hingga Pisces:

Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Yourtango.com
Foto : Yourtango.com

Umum: Sagitarius dapat memperoleh momentum dan otoritas dalam karir mereka di bulan September. Meskipun Kamu mungkin terus mengejar tujuan-tujuan materialistis dalam hidup, mungkin juga ada kecenderungan spiritual selama bulan ini. Beberapa dari Kamu mungkin juga akan mengubah karakteristik anak-anak. Fokus dan upaya khusus Kamu terutama dapat tertuju pada anak-anak dan merampingkan proses berpikir mereka selama periode ini. Namun, Kamu mungkin perlu berhati-hati saat mengemudi.

Hubungan Cinta: Cinta dan hubungan Sagitarius mungkin menghadapi hambatan karena beberapa wanita dari luar. Campur tangan ilahi dapat mempengaruhi kehidupan pernikahan atau masalah hubungan dan menyelesaikan semua kesalahpahaman dalam keluarga secara damai. Mungkin akan ada perjalanan jarak jauh dan menghadiri ritual keagamaan selama bulan ini. Secara keseluruhan, kami memperkirakan periode keberuntungan bagi para Sagitarius dalam masalah hubungan di bulan September.

Keuangan: Kondisi keuangan Sagitarius dapat menjadi moderat di bulan ini. Beberapa pemasukan yang tiba-tiba dan tak terduga melalui sumber-sumber tersembunyi dapat membantu mereka mengelola situasi keuangan mereka. Investasi dan perdagangan di pasar saham juga dapat memberikan keuntungan yang baik. Akan ada peningkatan skala gaji dalam pekerjaan mereka selama periode ini.

Bisnis: Bisnis-bisnis Sagitarius dapat mengalami transformasi juga. Investasi mungkin mulai memberikan hasil yang menguntungkan. Kamu mungkin memiliki otoritas dan memimpin bisnis Kamu dengan keterampilan kepemimpinan yang kuat dan kemampuan untuk memberikan panduan yang tepat di tempat kerja. Kemajuan finansial dan pertumbuhan pendapatan diharapkan untuk Kamu di bulan September ini. Kamu juga akan mendapatkan keberuntungan dalam hal proposal dan peluang bisnis baru.

Profesional: Para profesional Sagitarius akan mengalami periode yang baik di bulan ini. Selain kemakmuran finansial yang baik, Kamu juga dapat menerima keuntungan dan dukungan dari atasan. Kamu juga dapat menyaksikan kinerja para profesional dan bawahan yang meningkat berkat bimbingan Kamu. Namun, mungkin ada masalah melalui perilaku beberapa wanita di tempat kerja; tetapi Kamu dapat bertindak dengan cerdas dan tekun untuk mengatasi hal yang sama.

Karir: Karir Sagitarius mungkin akan mengalami bulan yang penuh dengan kemakmuran dan keberuntungan. Mungkin juga akan ada perubahan positif bagi Kamu, dan perubahan itu bisa menjadi berkah yang tersembunyi. Imbalan uang juga pasti akan Kamu dapatkan di bulan ini. Bahkan kemungkinan promosi dalam pekerjaan terlihat cerah untuk Kamu sekarang.

Pelajar: Pendidikan untuk Sagitarius juga dapat terus menjadi baik bulan ini. Para pelajar dapat mempelajari nuansa baru dari para tutor / mentor / guru mereka. Siswa yang mengejar studi yang berorientasi pada karir dapat memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan menguasai mata pelajaran mereka. Perluasan pengetahuan dan keterampilan penilaian pasti ada di kartu untuk mereka. Mereka mungkin akan menerima berita baik tentang hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan tinggi di luar negeri sekarang.

Kesehatan: Sagitarius mungkin akan terus menikmati kesehatan yang baik sepanjang bulan ini. Namun, ada kemungkinan Kamu akan mengalami cedera ringan akibat kendaraan. Harap berhati-hati saat berkendara di bulan ini.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Yourtango.com
Foto : Yourtango.com

Umum: Capricorn mungkin akan sedikit terbebas dari masalah kesehatan seperti stres selama bulan September. Mungkin ada keberuntungan bagi mereka dalam hal warisan leluhur, tapi mungkin juga ada kehilangan sesuatu karena kelupaan mereka. Hal-hal yang berkaitan dengan real estate atau properti tidak bergerak dapat menimbulkan masalah selama periode ini. Namun, kecenderungan terhadap spiritualitas dapat memberi mereka kedamaian mental.

Hubungan Cinta: Hubungan dan kehidupan perkawinan dapat memiliki lingkungan yang positif. Beberapa Capricorn dapat membawa hubungan pernikahan mereka ke tahap berikutnya, sedangkan orang-orang yang sedang jatuh cinta mungkin akan menikah selama bulan ini. Beberapa dari Kamu juga dapat bertemu dengan jodoh Kamu sekarang. Namun, Kamu mungkin perlu berhati-hati dalam berkomunikasi dalam keluarga. Dianjurkan untuk menghindari bergosip karena dapat menyebabkan kontroversi yang tidak perlu.

Keuangan: Situasi keuangan Capricorn cenderung moderat di awal bulan ini sambil menyaksikan arus masuk yang baik di paruh kedua. Penghasilan mungkin akan stabil, dan Kamu dapat memperoleh penghasilan melalui spekulasi dan investasi selama bulan ini. Kami juga memperkirakan adanya peluang pendapatan melalui mitra dalam bisnis saat ini. Namun, pengeluaran untuk kesehatan orang tua dapat mengurangi tabungan Kamu.

Bisnis: Bisnis yang dijalankan oleh Capricorn dapat menyaksikan pertumbuhan dan pemulihan di bulan September ini. Meskipun hutang dapat memberikan Kamu masalah, peluang ekspansi perusahaan juga ada. Bisnis kemitraan dapat mengalami perubahan dalam kepemilikan dan penataan keuangan. Kepemimpinan perlu disesuaikan dengan kemampuan untuk membimbing bawahan dalam bisnis.

Profesional: Para profesional Capricorn mungkin akan mendapatkan hasil yang beragam dalam profesinya di bulan September. Mungkin akan ada perdebatan karena miskomunikasi dan masalah yang berhubungan dengan dokumen selama bulan ini. Kami juga memperkirakan adanya perubahan mitra dan basis pelanggan. Namun demikian, arus masuk uang dalam profesi ini mungkin tidak akan mengalami banyak penurunan.

Karir: Karir para Capricorn mungkin akan mengalami perubahan positif di bulan ini. Karyawan dan kolega wanita dapat mendukung dan menguntungkan di tempat kerja, dan Kamu mungkin memiliki ruang yang nyaman di tempat kerja. Namun, ada kemungkinan atasan/bos Kamu, yang telah terbukti menjadi mentor dalam karir Kamu, berubah selama periode ini.

Pelajar: Pelajar Capricorn mungkin memiliki sedikit hambatan dalam studi mereka. Mereka mungkin akan mengalami kesulitan untuk fokus pada studi mereka. Kami juga meramalkan bentrokan ego dengan guru dan Guru selama bulan ini. Dianjurkan bagi para siswa untuk mencari dan menerima rahmat dan berkah dari para Dewa dan Guru untuk berprestasi dalam pendidikan dan ujian mereka secara umum. Tampaknya ada peluang yang lebih baik bagi mereka yang mencari penempatan di universitas asing selama periode ini.

Kesehatan: Kesehatan Capricorn mungkin akan mengalami peningkatan yang baik. Namun, kesehatan orang tua dapat menjadi perhatian bagi mereka. Ada juga kemungkinan masalah kulit bagi mereka di bulan ini. Mereka juga dapat mengalami sedikit ketidaknyamanan selama periode singkat ini. Yoga dan meditasi dapat memberikan mereka kedamaian mental.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Yourtango.com
Foto : Yourtango.com

Umum: Masalah-masalah yang dihadapi Aquarius mungkin akan meningkat selama bulan September. Selain itu, Kamu mungkin juga memiliki perasaan rendah diri atau rasa rendah diri saat ini. Kepercayaan diri Kamu juga dapat berada pada titik terendah sepanjang masa. Hanya pemikiran yang cerdas dan penanganan yang diplomatis terhadap orang lain yang dapat memberikan Kamu kelonggaran selama bulan ini. Selain itu, keberanian dan keberanian dalam usaha Kamu dapat membantu Kamu menyelesaikan tugas-tugas.

Hubungan Cinta: Aquarius mungkin akan menyaksikan periode yang relatif lebih baik dalam hal cinta dan hubungan di bulan ini. Meskipun mungkin ada kesalahpahaman dan pertengkaran, Kamu mungkin dapat menyelesaikannya secara efektif. Masalah cinta mungkin akan mengalami kemajuan, dan hubungan tersebut akan mendapat pengakuan sosial. Beberapa orang juga dapat bertemu dengan cinta sejati mereka selama periode ini.

Keuangan: Situasi keuangan Aquarius mungkin akan mengalami pengeluaran tak terduga karena kemunduran dalam kesehatan mereka atau anggota keluarga mereka di bulan ini. Kamu juga dapat mengeluarkan biaya untuk tujuan-tujuan bermanfaat yang berkaitan dengan pembelian properti atau menyelenggarakan acara sosial. Namun, utang Kamu mungkin juga akan meningkat selama periode ini. Tapi Kamu mungkin akan terus menerima arus masuk moneter melalui sumber-sumber rahasia.

Bisnis: Bisnis para Aquarius dapat menghadapi masalah dari mitra dan pemangku kepentingan selama bulan ini. Kekuatan mental yang kuat mungkin sangat dibutuhkan bagi Aquarius untuk melewati masa-masa sulit dalam bisnis ini. Kamu mungkin juga harus membuang beberapa investasi untuk melunasi hutang. Pendapatan dan pemasukan keuangan bisa jadi sedang-sedang saja saat ini. Kamu mungkin juga harus mengadopsi strategi untuk membawa pemangku kepentingan baru dalam bisnis.

Profesional: Para profesional Aquarius mungkin memiliki periode yang baik dalam profesi mereka. Kecerdasan Kamu yang tajam dapat terbukti menjadi terobosan dalam memenuhi kebutuhan pelanggan. Namun, Kamu mungkin akan mengalami kesulitan dalam berurusan dengan mitra selama periode singkat ini. Tapi, arus masuk keuangan bisa di atas rata-rata, dan kesepakatan dan perjanjian baru dapat melalui tahap akhir setelah beberapa perjuangan awal bulan ini.

Karir: Karir para Aquarius dapat mengalami perubahan atau pergeseran di bulan ini. Kemungkinan untuk mengalami kekecewaan dan rasa malu di tempat kerja cukup tinggi. Dukungan dari atasan mungkin hanya sedikit. Kamu juga dapat mempelajari beberapa pelajaran hidup dalam karir Kamu dengan lebih banyak tugas dan tanggung jawab yang harus dipikul pada periode ini.

Pelajar: Aquarius mungkin mengalami periode yang relatif lebih baik dalam pendidikan mereka. Namun, di paruh awal bulan, mungkin ada kemunduran dalam ujian kompetitif karena kurangnya konsentrasi dan ingatan. Tetapi mungkin ada perkembangan/perubahan positif dengan pendidikan di luar negeri yang menjadi kenyataan bagi beberapa orang; namun, siswa mungkin harus melakukan upaya ekstra dan melakukan perjalanan untuk mendapatkan hal yang sama pada saat ini.

Kesehatan: Kesehatan mungkin tidak baik selama jangka waktu ini. Mungkin akan sering terjadi gangguan satu demi satu dalam kondisi kesehatan Kamu. Ada juga kemungkinan untuk mengalami cedera yang melibatkan masalah tulang atau sumsum tulang saat ini.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Yourtango.com
Foto : Yourtango.com

Umum: Pisces dapat berharap untuk menyaksikan bulan yang nyaman di bulan September dalam arti yang lebih luas, ketika mereka dapat fokus terutama pada hubungan pernikahan dan kehidupan keluarga mereka. Namun, Kamu mungkin akan terprovokasi dalam banyak kesempatan saat berurusan atau berinteraksi dengan orang lain. Kata-kata atau ekspresi Kamu dapat membuat orang lain kesal, menciptakan kesan yang salah tentang Kamu dan berdampak pada citra Kamu. Selain itu, Kamu juga dapat melakukan upaya untuk mencegah dampak buruk, jika ada, dari beberapa tindakan anak-anak Kamu.

Cinta: Masalah cinta dan hubungan dapat menjadi waktu yang romantis bagi Pisces. Mungkin akan ada ikatan antara pasangan selama bulan ini secara umum. Namun, meskipun Kamu mungkin memiliki pemahaman yang baik di paruh awal bulan ini dalam kehidupan keluarga, mungkin akan sulit bagi Kamu untuk menangani ego pasangan / pasangan Kamu dalam kehidupan pernikahan di paruh kedua bulan September.

Keuangan: Situasi keuangan Pisces dapat relatif lebih baik di bulan ini. Kamu mungkin akan mendapatkan keuntungan dari apresiasi nilai real estat, seperti tanah dan properti. Kamu mungkin akan terus mengeluarkan lebih banyak pengeluaran karena pasangan hidup Kamu dan karena bisnis di bulan ini. Pasangan Kamu mungkin juga akan menerima beberapa keuntungan finansial selama periode ini.

Bisnis: Bisnis yang dijalankan oleh Pisces mungkin akan mengalami kesulitan dan penundaan dalam menghasilkan pendapatan. Perubahan tak terduga di pasar dan rantai pasokan dapat mempengaruhi kemakmuran bisnis. Mungkin juga ada kesalahpahaman dengan mitra bisnis, yang dapat menyebabkan pengeluaran dan hutang yang lebih tinggi. Arus masuk mungkin hanya moderat di bulan ini. Namun, restrukturisasi portofolio keuangan dapat terjadi selama periode ini.

Profesional: Para profesional Pisces mungkin akan mengalami masa-masa moderat dalam profesinya di bulan ini. Kamu mungkin harus berurusan dengan kontroversi dalam pengaturan profesional. Kamu mungkin juga menyaksikan kemunduran dalam kepercayaan diri Kamu. Berurusan dengan rekan-rekan dalam profesi mungkin membutuhkan kesabaran dan ketekunan karena mereka dapat memicu kemarahan Kamu. Tapi masalah hukum dapat diselesaikan melalui penyelesaian di luar pengadilan selama bulan ini.

Karir: Karir Pisces dapat mengalami situasi di mana mereka mungkin merasa sulit untuk melakukan tugas-tugas mereka atau mencapai tujuan mereka di tempat kerja bulan ini. Mungkin ada miskomunikasi dan terlalu banyak beban kerja. Imbalan uang atau gaji yang diharapkan juga mungkin tidak akan terjadi sekarang. Kamu juga harus bersikap halus saat berhubungan dengan sesama karyawan. Mungkin akan ada kemunduran dalam aspek keuangan karir Kamu.

Pelajar: Pendidikan Pisces terlihat moderat di bulan September. Siswa mungkin harus menjauhkan diri dari pemikiran tentang kenyamanan dan kesenangan dan hanya berkonsentrasi pada studi mereka. Mereka mungkin juga memiliki masalah dengan sesama siswa. Mereka yang tertarik untuk mengejar pendidikan tinggi di luar negeri dapat menyaksikan perkembangan positif selama periode ini.

Kesehatan: Kesehatan dapat mengalami sedikit ketidaknyamanan karena stres selama periode ini. Kamu mungkin harus berurusan dengan hipertensi dan masalah-masalah yang berhubungan dengan temperamen sekarang. Kamu mungkin juga harus memantau tingkat diabetes Kamu bulan ini.

Topik Terkait