img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Film horor supranatural selalu berhasil membangkitkan kegembiraan dan sensasi mencekam di hati penonton. Industri perfilman barat memang selalu menghasilkan sejumlah film horor supranatural yang menarik dan menghibur.

Berikut ini, IntipSeleb memberikan beberapa rekomendasi film horor supranatural barat yang patut kamu tonton. Intip yuk!

1. Insidious (2010)

Pinterest
Foto : Pinterest

Film horor supranatural berjudul Insidious ini menceritakan kisah keluarga Lambert. Suatu malam, seorang anak bernama Dalton jatuh dari tangga dan dinyatakan koma. Berbagai kejadian mengerikan pun mulai muncul dan menimpa mereka.

2. The Innkeepers (2011)

Pinterest
Foto : Pinterest

The Innkeepers menceritakan tentang kisah dua orang pekerja di sebuah penginapan lama, mereka bernama Luke dan Claire. Tidak seperti kebanyakan film horor, film ini tidak memiliki banyak jumpscare atau momen yang menegangkan.

Film ini mempunyai alur seram yang dibangun secara perlahan. Para penonton dapat melihat suasana seram dan aneh yang menunjukkan kehadiran hal-hal mistis di hotel tersebut.

3. The Blackcoat's Daughter (2017)

Pinterest
Foto : Pinterest

The Blackcoat's Daughter adalah film yang mengisahkan beberapa karakter. Joan yang melarikan diri dari rumah sakit, Rose yang mengharapkan bayi, hingga Kat yang tinggal di Akademi Bramford.

Film ini memiliki banyak kejutan di setiap kesempatan dan cukup menegangkan. Twist film yang dihadirkan juga menjawab alasan film ini masuk ke dalam genre horor supranatural.

4. Relic (2020)

Pinterest
Foto : Pinterest

Dirilis pada 2020, Relic merupakan film horor yang bercerita tentang Kay dan Sam yang pergi ke rumah nenek mereka, Edna, setelah sang nenek menghilang selama beberapa hari. Edna ternayta seseorang yang menderita demensia dan menjadi lebih buruk lagi keadannya setelah ditemukan. Penonton bisa melihat apa saja hal aneh yang terjadi pada Edna.

5. Host (2020)

Pinterest
Foto : Pinterest

Film Host yang bercerita tentang sekelompok sahabat yang melakukan pemanggilan arwah. Namun mereka melakukannya melalui Zoom. Punya cerita yang sederhana namun menarik membuat film horor bertema live streaming ini mampu membuat penonton merasa sebagai bagian dari anggota Zoom sebab semuanya digambarkan dalam layar komputer.

Topik Terkait