img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSelebMgdalenaf, Anak Kuliner dan Boengkoes sudah tidak diragukan lagi kiprahnya dalam dunia food vlogger. Ketiganya kini bergabung dalam event food festival, Barbarzaar.

Mgdalenaf sebagai pencetus event ini memang sengaja mengajak dua rekannya untuk mengadakan event food festival yang terbesar. Seperti apa persiapan dan cerita mereka ketika mengadakan event ini? Yuk intip di bawah ini.

Rekomendasi Langsung

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Barbarzaar sendiri tercetus karena kegelisahan dari para penonton Mgdalenaf yang tidak bisa mencicipi makanan atau minuman yang sudah direview. Untuk itu, Mgdalenaf pun mencoba untuk mengumpulkan semua rekomendasinya dalam satu event besar.

"Ada tempat makan yang direkomendasi. Kadang kesulitan menjangkau tempat makan. Akhirnya pengunjung sulit datang ke tempat makan yang aku review akhirnya aku kumpulin di satu tempat," ucap Mgdalenaf di outdoor parking Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu, 30 Agustus 2023.

Akhirnya pada 2023, Mgdalenaf mengajak dua rekannya yaitu Anak Kuliner dan Boengkoes untuk mengumpulkan rekomendasi mereka menjadi satu. Ketiganya bahkan menghubungi langsung tempat-tempat makan yang pernah mereka review.

Topik Terkait