img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Indopop Movement akan segera kembali digelar. Tahun 2023 ini, Indopop Movement masuk tahun penyelenggaraan ke-3.

Dimeriahkan oleh sejumlah publik figur Tanah Air yang namanya ikut mejeng di New York, seperti pedangdut Fitri Carlina. Lantas kapan acara Indopop Movement ini kembali digelar? Simak artikel berikut!

Indopop Movement Volume 3

Istimewa
Foto : Istimewa

Sebelumnya, acara tersebut sukses digelar dua tahun berturut-turut yakni pada 2021 dan 2022 dengan mengambil tempat di Times Square, New York, Amerika Serikat.

Alhamdulillah adalah tahun ke-3 Indopop Movement kembali digelar di Times Square, New York. Dan saya pastinya bangga sekali dipercaya untuk membawakan musik dangdut menggema di Times Square, yang merupakan jantung kota New York, Amerika Serikat,” terang Fitri Carlina sebagai salah satu penggagas Indopop Movement.

Penyelenggaraan Indopop Movement Volume 3 ini memang masih dipusatkan di Times Square, dan akan berlangsung pada tanggal 13 September 2023. Indopop Movement Volume 3 menampilkan musik dan fashion di Times Square dengan para designer, brand maupun UMKM Indonesia.

Topik Terkait