img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Kabar gembira datang dari B Clinic dan BC Skin. B Clinic dan BC Skin berhasil mendapatkan penghargaan Record Breaking Brand Collaboration with Louisse Scarlett Best Selling Beauty Treatment Across All FMCG dari Tiktok Shop Indonesia.

Untuk pertama kalinya B Clinic dan BC Skin mencapai penjualan sebesar 4,8 miliar rupiah dalam 1 hari yang bersamaan dengan live mami Louisse. Yuk, intip artikel lengkapnya.

Raih Penghargaan

Instagram
Foto : Instagram

Melampaui harapan semua orang, B Clinic dan BC Skin mendapatkan penghargaan tersebut dikarenakan menjadi salah satu brand kecantikan dengan penjualan terbaik dalam rekor yang diciptakan mami Louisse dini hari tadi. Hal ini menjadi momen bersejarah dalam perjalanan B Clinic dan BC Skin.

Penjualan fantastis tersebut dicapai pada Selasa, 29 Agustus 2023 lalu, dalam acara live di Tiktok Shop yang berlangsung selama 24 jam nonstop dan berhasil mendapatkan ratusan ribu penonton. Sesi live yang dinanti-nantikan ini menjadi panggung bagi kolaborasi fenomenal antara produk B Clinic dan BC Skin, dua produk kecantikan yang telah mendefinisikan standar baru dalam perawatan kulit.

Pencapaian ini juga dilandaskan dengan persiapan yang sangat matang. B Clinic x BC Skin aktif berkoordinasi dengan Mami Louisse untuk memberikan harga dengan promo terdahsyat kepada komunitas TikTok, khususnya pengikut Mami Louisse dan para customer B Clinic dan BC Skin.

Pengalaman Belanja

Istimewa
Foto : Istimewa

Dalam pengalaman berbelanja yang unik ini mewakili tekad B Clinic dan BC Skin untuk memberikan solusi kecantikan terbaik kepada para customer. Dengan harapan dapat membantu para pelanggan menemukan solusi yang tepat untuk setiap kebutuhan kecantikan mereka, serta menginspirasi kepercayaan diri yang lebih besar bersama B Clinic dan BC Skin.

BC Skin merupakan produk terpercaya untuk melengkapi perawatan wajah dari B Clinic yang merupakan klinik kecantikan terlengkap di Indonesia yang selalu menghadirkan perawatan dengan menggunakan alat canggih dan berteknologi tinggi dengan rasa aman dan nyaman tanpa rasa sakit sehingga bisa membuat customer tertidur selama treatment. B Clinic akan berupaya untuk selalu memberikan kemudahan dalam perawatan kecantikan untuk para customer di seluruh Indonesia, baik melalui virtual maupun tatap muka secara langsung.

Topik Terkait