img_title
Foto : IntipSeleb/Raizza

Tangerang – Pameran yang ditunggu-tunggu para pecinta hewan peliharaan, Indonesia International Pet Expo atau IIPE 2023 resmi digelar.

Akan ada banyak hewan peliharaan yang dihadirkan dan berpartisipasi, termasuk hewan-hewan unik. Namun tenang, karena hewan yang masuk dipastikan sudah aman. Yuk intip informasinya!

Hewan Dipastikan Aman

IntipSeleb/Raizza
Foto : IntipSeleb/Raizza

Pameran IIPE 2023 berlangsung sejak 1 hingga 3 September 2023. Ada berbagai macam komunitas hewan yang datang menjadi peserta.

Tidak hanya ada kucing dan anjing, ada pula hewan melata ular, laba-laba besar jenis tarantula, ayam, kuda, hingga perlombaan kicau burung juga terjadi. Meski hewannya beragam, pihak penyelenggaran IIPE 2023 memastikan bahwa keamanan pengunjung tetap terjamin.

Hewan-hewan yang masuk di IIPE biasanya melewati proses check point. Misalnya bawa anjing, anjingnya agresif atau kelihatan berpotensi akan menyerang orang, itu gak boleh masuk,” ujar Didit Siswodwiatmoko, selaku Direktur Utama Temali Indonesia sekaligus Penyelenggara IIPE 2023, Jumat 1 September 2023.

Topik Terkait