img_title
Foto : IntipSeleb/Fabbiola Irawan

IntipSeleb – Indonesia International Pet Expo (IIPE) 2023 hari kedua digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City hall 7-10 pada Sabtu, 2 September 2023. Di hari kedua, antusiasme pecinta binatang tidak kalah dari hari pertama IIPE dibuka.

Untuk menambahkan semangat pengunjung, booth-booth mengadakan lomba dengan hadiah menarik. Seperti apa keseruannya? Yuk, intip terus!

Keseruan Lomba dan Games di IIPE

IntipSeleb/Fabbiola Irawan
Foto : IntipSeleb/Fabbiola Irawan

IIPE merupakan wadah bagi pecinta binatang untuk mengajak hewan peliharaannya berkeliling. Pameran yang digelar selama tiga hari ini menyajikan puluhan booth makanan hewan, asuransi hewan, aksesoris dan pakaian hewan, hingga pembelian hewan.

Tak hanya bisa berkeliling, pengunjung bisa mengikuti games dan lomba yang disediakan oleh IIPE melalui para tenant. Seperti booth Evo Pet yang mengadakan games seru untuk pengunjung.

Games seru itu ialah mengumpulkan bola-bola kecil ke dalam ember seraya mencegah sebuah balon untuk menyentuh lantai, tapi peserta dilarang keluar dari kotak merah. Peserta diberikan waktu selama 15 detik untuk mengumpulkan balon-balon ke dalam ember sebanyak-banyaknya.

Topik Terkait