img_title
Foto : Istimewa

Jakarta – Ide untuk menghasilkan karya, aktor dan mantan model, Robby Shine tidak ada habisnya. Mengawali bulan September 2023, ia kembali merilis single terbarunya bertajuk ‘Bang Robby’.

Single ‘Bang Robby’ merupakan lagu ketujuh yang diciptakan Robby Shine dan Nastasya Shine bergenre melayu dangdut koplo yang diaransemen Derix Mail. Penasaran dengan proses terciptanya single ke tujuh? Scroll artikel berikut!

Single Bang Robby

Istimewa
Foto : Istimewa

Menurut lelaki yang kini sedang menjalani bisnis Duo Shine Fitness dan skincare dari Rusia yaitu ‘Shine Rusia’ dan pelangsing 'Shine S' ini bahwa lagu ‘Bang Robby’ bercerita tentang kehidupan pasutri dimana sang istri selalu setia melayani sang suami dengan ketulusan hatinya.

Inspirasinya saat kita berdua (Robby Shine dan Nastasya Shine) pukul 01 dini hari berada didepan rumah duduk – duduk santai ternyata sambil nulis lagu tiba- tiba jadi aja,” ungkap Robby Shine pada awak media, Selasa, 4 September 2023.

Diterangkan Robby berbeda dari lagu sebelumnya di lagu ‘Bang Robby’, sang istri, Nastasya Shine yang dijuluki Bagus Istri di TikTok ini lebih banyak mengisi vokal ketimbang dirinya.

Topik Terkait