img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – "Rose and Beyond” merupakan sebuah kisah kolektif mengenai hubungan antara dunia dan perempuan yang ditampilkan melalui teknik sulaman karya pengrajin Indonesia.

Konon katanya karya Ayu kali ini berkolaborasi langsung dengan anak ketua partai? Benarkah? Simak penjelasannya berikut ini.

Koleksi Baru

Istimewa
Foto : Istimewa

Sang desainer, Ayu Dyah Andari, menggunakan koleksi ini untuk melahirkan kembali siluet ciri khasnya yang klasik. Beliau dikenal dengan simbol bunga mawar yang kerap ditemukan pada desain pakaiannya. Namun, Ayu hendak menekankan sebuah hal yang sering dilupakan – bagi Ayu, bunga mawar bukan saja simbol feminitas, tapi juga simbol kekuatan.

Tumbuhan mawar dapat hidup di tempat-tempat yang tak terduga. Dalam “Rose and Beyond” hal ini merupakan metafora untuk kekuatan seorang perempuan, Ayu percaya bahwa semua wanita memiliki kekuatan tersendiri untuk berhasil – di manapun Ia berada.

Koleksi ini merupakan kolaborasi Ayu Dyah Andari bersama Putri Zulkifli Hasan – seorang pengusaha dan politisi wanita yang telah lama terjun di bidang Ibu & Anak. Putri memiliki visi untuk meningkatkan keterampilan pengusaha-pengusaha perempuan.

Topik Terkait