img_title
Foto : Istimewa

IntipSelebDave Jordan atau biasa disapa Dave, dikenal sebagai musisi pendatang baru yang baru-baru ini terdengar kabar akan merilis debut single terbarunya, faktanya Dave Jordan yang dikenal sebagai musisi solois bergenre Pop ini, pernah mengawali kariernya sebagai Rapper pada awal tahun 2015 lalu.

Lantas seperti apa perjalanan karier seorang Dave Jordan? Intip artikelnya!

Profil Dave Jordan

Istimewa
Foto : Istimewa

Hal ini diungkap dirinya melalui biodata perjalanan berkaryanya pada link yang tertera pada akun instagram pribadinya @davejordannn.

Namun demikian, hal tersebut tidak bertahan lama pasalnya Dave memutuskan untuk mantap bersolo karier, dengan nuansa Pop pada awal tahun 2019 lalu dan telah merilis single perdananya yang berjudul SALAH RASA, yang telah dirilis di seluruh platfrom digital musik.

Lagu yang menjadi awal pembuka solo kariernya ini ternyata lagu yang di tulis dan diproduseri oleh dirinya sendiri. Dave Jordan atau bernama asli David Jordan Sahetapy ini adalah pria muda kelahiran Jakarta 19 Desember 1999, tekadnya pada usia yang terbilang cukup muda memiliki antusias semangat berkarya, diketahui pada kanal Youtube pribadinya Dave Jordan official dirinya sering mengcover banyak lagu artis ternama di indonesia.

Topik Terkait