img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Masa kecil merupakan pondasi awal bagi seseorang dalam menyikapi hidupnya.Tidak jarang, pengalaman di masa itu pula yang akan membentuk seseorang dalam kehidupan yang akan datang.

Kesuksesan lahir dari motivasi yang kuat. Motivasi tersebut pun bisa lahir dari pengalaman di masa kecil, entah itu menyenangkan atau sebaliknya. Penasaran dengan kisah inspiratifnya? Simak artikel berikut!

Perjalanan Karier

Istimewa
Foto : Istimewa

dr. Imelda Tjoe, dip.AAAM (USA), Mbiomed (AAM), MHum, MKM menjadi sosok seperti sekarang, pun berkat apa yang ia alami di masa kecil. Kekurangannya dimasa lalu menjadi kekuatannya untuk mencapai sukses sebagai dokter estetika di bidang kecantikan medis.

Ya, dokter asal kota Medan ini dikenal sebagai ahli kecantikan dengan latar belakang ilmu akupuntur medis, akupuntur kecantikan, hormon hingga gizi. Ia juga menguasai kemampuan injeksi filler, botox dan benang, termasuk mendalami laser flek atau bopeng hingga jerawat.

Di balik kemahirannya itu, segalanya berawal ketika dirinya sendiri mengalami masalah kulit wajah berupa jerawat di masa kecilnya. Masalah itu ia alami pada usia 10 tahun. Lantaran tidak mendapatkan tempat untuk menyembuhkan jerawat, dirinya kemudian bertekad untuk belajar giat dan menjadi dokter. Alasannya, dia ingin menyembuhkan dirinya sendiri terlebih dahulu.

Topik Terkait