img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Dokter Reza Gladys, Dipl.AAAM akhirnya sukses ciptakan skincare untuk bisnis barunya. Kini ia luncurkan skincare Dermagloss yang terdiri dari lebih kurang 11 produk.

Produk tersebut dibuat berbahan dasar yang gunanya mencerahkan dan menghaluskan kulit. Yuk, intip artikel lengkapnya.

Butuh Waktu

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Bukan sebentar untuk pemilik Glafidsya Aesthetic Clinic ini menghasilkan skincare. Ia mengklaim habiskan waktu 1,5 tahun hingga produk rilis, untuk memberikan hasil maksimal.

"Aku benar-benar memformulasikan skincare ini dari zero. Sekarang sudah tidak zaman lagi kalau orang pakai skincare tapi kulitnya malah terkelupas dan merah," katanya saat grand launching Dermagloss, di The Langham, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Kita ingin memberikan hasil wajah itu tidak hanya di awal, tapi selamanya," sambungnya.

Proses Panjang

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Tak hanya formula yang luar biasa, ternyata wanita asal Cianjur itu memang sangat peduli dengan kesehatan dan kecantikan wanita Indonesia.

"Aku turun langsung mulai dari presentasi, cari formula, meracik, hingga produk ini bisa dirilis. Kita memberikan bahan-bahan terbaik dan membuat kulit sehat," ujarnya menjelaskan.

Dokter Reza Gladys memastikan skincare ini aman untuk kulit. Apalagi produk tersebut telah BPOM.

Istri dr. Attaubah Mufid itu mengatakan produk yang baru saja ia luncurkan itu dapat digunakan bagi Wanita yang mengalami kulit berjerawat, breakout, dan kusam.

"Yang keempat ada key ingredients DNA salmon dengan retinol, AHA, BHA, PHA, PGA, niacinamide dan pntera. Ini bahan-bahannya dari luar negeri semuanya," ucap dia lagi.

Topik Terkait