img_title
Foto : Www.freepik.com/fabrikasimf

IntipSeleb – Dalam trading crypto tentu membutuhkan daya analisa yang kuat dalam membaca pergerakan pasar. Meski demikian, terkadang sebagai investor atau trader baru terbawa oleh tren atau dikenal dengan Fomo, suatu istilah yang telah lama dikenal dalam dunia investasi.

FOMO merupakan singkatan dari Fear of Missing Out, sebuah istilah yang mungkin masih asing di telinga masyarakat umum.

Namun dalam dunia investasi, termasuk investasi aset kripto, istilah ini sering terdengar. Pada dasarnya FOMO dapat diartikan sebagai ketakutan pembeli/investor akan ketinggalan atau tidak ingin meninggalkan tren yang sedang berlangsung. Intip informasi lebih lanjutnya di bawah ini.

Investasi Aset Crypto Hanya di PINTU!

pintu.co.id
Foto : pintu.co.id

Untuk kamu yang ingin berinvestasi crypto secara mudah, download PINTU sekarang! PT Pintu Kemana Saja, dengan brand PINTU merupakan platform jual beli dan investasi aset crypto di Indonesia. Aplikasi PINTU berfokus pada tampilan aplikasi intuitif, mudah digunakan, dengan konten edukasi in-app, terutama bagi investor baru dan kasual.

Saat ini PINTU telah memiliki 120 aset crypto yang diperdagangkan serta banyak fitur dan produk unggulan inovatif, dan edukatif, seperti Pintu Earn, Referral System, PTU Stalking dan Pintu Kelas Academy.

Nah, untuk mengetahui lebih jauh mengenai masalah FOMO dan cara mengatasi FOMO atau tips menghindarinya ada beberapa langkah yang dapat kamu lakukan.

Topik Terkait