img_title
Foto : Netflix

JakartaFilm dokumenter kasus Kopi Sianida Ice Cold menjadi trending satu di Netflix. Hal ini pun ramai para penonton Indonesia merivew film tersebut.

Apakah kamu salah satunya yang sudah menonton? Yuk, kita bedah review dan 22 point penting dari film ini yang dilansir melalui berbagai akun media sosial netizen di X (sebelumnya Twitter). Intip selengkapnya di bawah ini!

Review Film Ice Cold

Netflix ID
Foto : Netflix ID

Film Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso atau kasus Kopi Sianida menjadi viral dan ramai di bahas di media sosial. Film dokumenter ini adalah hasil kolaborasi antara Netflix, platform streaming terkemuka, dan Beach House Pictures, salah satu rumah produksi independen terbesar di Asia.

Film dokumenter ini membahas terkait salah satu kasus hukum yang paling kontroversial dan mencuri perhatian di Indonesia. Film ini menceritakan kasus pembunuhan Mirna Salihin dengan kopi sianida dan Jessica Wongso dinyatakan bersalah dalam kasus pembunuhan Mirna dan dihukum 20 tahun penjara.

Film ini pun mendapatkan banyak review dari para netizen Indonesia. Banyak penonton yang menyayangkan betapa rendahnya sistem peradilan di Indonesia.

Topik Terkait