img_title
Foto : Freepik

IntipSeleb – Hari Boyfriend Nasional (National Boyfriend Day) adalah hari perayaan untuk para pria yang sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita. Hari ini dirayakan setiap tanggal 3 Oktober.

Sejarah Hari Boyfriend Nasional tidak diketahui secara pasti. Namun, menurut beberapa sumber, hari ini mulai dirayakan pada tahun 2020 di Amerika Serikat. Perayaan ini di awali dengan viralnya di media sosial tentang para perempuan yang mengapresiasi pasangan pria mereka dengan berbagai ucapan kasih sayang di media sosial.

Rayakan National Boyfriend Day

Freepik
Foto : Freepik

Perayaan Hari Boyfriend Nasional biasanya dilakukan dengan memberikan hadiah atau kejutan kepada pasangan pria. Hadiah yang diberikan bisa berupa bunga, cokelat, perhiasan, atau barang-barang lainnya yang disukai oleh pasangan pria. Selain itu, pasangan wanita juga bisa menghabiskan waktu bersama pasangan pria mereka untuk melakukan kegiatan yang menyenangkan, seperti makan malam, menonton film, atau pergi berlibur.

Di Indonesia, Hari Boyfriend Nasional mulai dikenal pada tahun 2021. Perayaan ini juga mulai dilakukan oleh para pasangan pria dan wanita di Indonesia.

Berikut adalah beberapa cara untuk merayakan Hari Boyfriend Nasional:

Topik Terkait