img_title
Foto : Instagram/iic_jakarta

Jakarta – Mengenang penyanyi sopran tersohor pada abad ke-20, kini Kedutaan Besar Italia akan mempersembahkan konser megah. Konser itu bertajuk ‘Tribute to Maria Callas’ yang menampilkan penyanyi opera Indonesia dengan Italia.

Penasaran kapankah konser opera ini diselenggarakan? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Konser 100 Tahun Maria Callas

Greek
Foto : Greek

Dalam rangka merayakan 100 tahun Maria Callas, penyanyi sopran tersohor abad ke-20, Kedutaan Besar Italia, Institut Kebudayaan Italia Jakarta dan Ciputra Artpreneur dengan bangga mempersembahkan konser opera megah bertajuk ‘Tribute to Maria Callas’ dengan menampilkan penyanyi opera dari Italia dan Indonesia bersama dengan Jakarta Concert Orchestra dan Batavia Madrigal Singers.

Konser opera ini akan diselenggarakan pada tanggal 7 Oktober 2023. Pertunjukan I diadakan pada pukul 14.00 PM dan pertunjukan II pada pukul 19.00 WIB di Teater Ciputra Artpreneur.

Maria Battaglia, Direktur Institut Kebudayaan Italia Jakarta mengungkapkan bahwa Maria Callas tidak hanya mewakili lagu opera di Italia, tetapi juga di seluruh dunia. Callas telah menapaki panggung- panggung teater internasional yang bergengsi dari Milan ke New York hingga London, menjadi ikon dan legenda musik opera yang sesungguhnya.

Topik Terkait