img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Ada kabar baik untuk para penggemar film horor Tanah Air. Sebuah horror experiential karya CreativeIntel yang bertajuk Kisah Tanah Jawa siap menyapa para penggemar dan komunitas film horor.

Berlokasi di Margo City, Depok, Jawa Barat, instalasi horror experiential karya CreativeIntel yang berkolaborasi dengan MD Entertainment dan Noice hadir memanjakan para penggemar film horor yang penuh gairah. Daripada penasaran? scroll artikel berikut!

Horor Experiential

Istimewa
Foto : Istimewa

Sesuai dengan namanya, karya horror experiential ini menggunakan latar film Kisah Tanah Jawa dengan kombinasi antara bangunan sekolah yang seram dengan era di masa lalu dimana Walsidi (Pocong Gundul) hidup.

Pengunjung akan disuguhkan lebih dari sekedar museum atau instalasi berbau horor, tetapi sebuah pengalaman yang mendalam dan memungkinkan mereka menjadi bagian dari perjalanan cerita "Kisah Tanah Jawa."

Mereka akan diajak untuk berpartisipasi aktif dalam cerita, mencari petunjuk, bersembunyi, memecahkan misteri, dan menjadi bagian dari kisah yang menegangkan, baik di masa lalu maupun masa sekarang.

Topik Terkait