img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Siap-siap menyambut gelombang kegembiraan baru dengan kolaborasi spektakuler antara Budweiser dan event BUDX. Dalam pengalaman tak terlupakan ini, seni, musik, dan gaya hidup bertemu dalam gelegar kreativitas tanpa batas.

Penasaran seperti apa informasi selengkapnya? Yuk intip di bawah ini.

Pengalaman Berbeda

Istimewa
Foto : Istimewa

Dengan tema 'Yours To Take', BUDX membuka pintu bagi audiensnya ke dunia pengalaman yang luar biasa. Di antaranya, mereka dapat memiliki bunga mawar merah yang dapat ditukar dengan segelas Budweiser dingin dan beragam merchandise di venue. Selain itu, berbagai sudut menarik menanti untuk mengabadikan momen-momen tak terlupakan bersama teman dan kolega.

BUDX 2023 tidak hanya sekadar acara biasa. Seri seru ini akan merambah ke 7 event di 7 venue berbeda di Jakarta, termasuk tempat-tempat keren seperti Tipsy Monkey, Zoo, Ding Dong Disko, dan House of Pats. Pesta akan berlangsung mulai bulan September hingga Desember 2023.

Kartika Erwanto, Brand Manager Budweiser Indonesia, menyatakan, “Pada tahun 2023 ini, BUDX kembali hadir dan kali ini berkolaborasi dengan Tripo 3000 untuk menyajikan kreasi seni sebagai wadah kreatifitas untuk merangkul generasi millennials dan Z dalam mengekspresikan diri dan juga bersama sama menikmatinya.”

Topik Terkait